Tingkatkan Daya Saing Pariwisata, Pemkab Garut Jalin Kerja Sama Dengan IKA UNPAD

loading...

DRAMEDIA.ID,- GARKOT — Bupati Garut, Rudy Gunawan menerima kunjungan dari IKA (Ikatan Keluarga Alumni) Universitas Padjajaran (UNPAD) di Ruang Pamengkang, Kabupaten Garut, Sabtu (16/1/2021).

Kunjungan ini turut dihadiri oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Garut, Budi Gan Gan Gumilar dan Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Garut, Erna Sugiarti.

Bupati Rudy Gunawan mengatakan, kunjungan ini membahas kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Garut dengan IKA UNPAD di bidang pariwisata dan ekonomi kreatif guna meningkatan daya saing Kabupaten Garut dalam sektor pariwisata.

Bupati Garut, Rudy Gunawan menerima kunjungan dari IKA UNPAD, di Ruang Pamengkang, Kabupaten Garut, Sabtu (16/1/2021).(Foto: Deni Septyan/Diskominfo Garut)

Baca juga:

“Hari ini kita mengadakan penandatangan kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Garut dengan IKA Universitas Padjajaran untuk bidang pariwisata dan ekonomi kreatif dan tentu ini akan membantu bagi bagaimana orang bisa datang ke Garut, bagaimana orang cinta dengan Garut, dan terus berkali-kali datang ke Garut,” kata Bupati.

Ia juga meyakinkan, pihaknya akan mempersiapkan dengan baik agar memiliki daya saing di Provinsi Jawa Barat. “Tentu kita harus mempersiapkannya secara baik, karena kita harus memiliki daya saing di Jawa Barat,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua IKA Unpad, Irawati Hermawan mengatakan, IKA unpad akan mendukung Pemerintah Kabupaten Garut untuk memajukan pariwisatanya.

“Insya Allah IKA Unpad akan mendukung upaya dari Kabupaten Garut untuk memajukan pariwisata di Kabupaten Garut,” ujarnya. ***yan

loading...

One thought on “Tingkatkan Daya Saing Pariwisata, Pemkab Garut Jalin Kerja Sama Dengan IKA UNPAD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.