Wabup Garut Lantik Mabiran, Kwaran, dan LPK Pramuka Kecamatan Karangpawitan

loading...

DRAMEDIA.ID,- GARUT, Karangpawitan — Wakil Bupati (Wabup) Garut, dr. Helmi Budiman, selaku Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Garut, melantik pengurus Majelis Pembimbing Ranting (Mabiran), Kwartir Ranting (Kwarran) dan Lembaga Pemerisa Keuangan (LPK) Gerakan Pramuka Kecamatan Karangpawitan yang dilaksanakan di GOR PGRI Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, Kamis (26/8/2021).

Dalam sambutannya, ia mengucapkan selamat kepada pengurus yang hari ini dilantik, dan ia juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pengurus lama yang sudah berbakti dan mengabdi pada Gerakan Pramuka Kecamatan Karangpawitan.

dr. Helmi Budiman, selaku Ketua Kwarcab Pramuk Kabupaten Garut melantik pengurus Mabiran, Kwarran, dan LPK Gerakan Pramuka Kecamatan Karangpawitan, yang dilaksanakan di GOR PGRI Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, Kamis (26/8/2021). (Foto : Yogi Budiman/Diskominfo Garut)***

“Barusan kita melantik sekaligus saya mengucapkan selamat kepada Mabiran, dan Wakil Ketua Mabiran, juga sekretaris serta seluruh jajaran Mabiran, saya ucapkan selamat juga kepada Ketua Kwaran, beserta seluruh jajaran, selamat menjalankan amanah, menjalankan tugas, juga saya ucapkan terima kasih kepada pengurus yang lama, yang sudah berbakti, yang sudah mengabdi,” ujar Wabup Garut.

Ia berharap Pramuka di Karangpawitan memiliki jiwa yang solid, dan juga mampu berbakti tanpa henti, terlebih di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini pramuka bergerak paling depan.

Beberapa orang yang dilantik diantaranya Drs. Saefurohman, M.Si sebagai Ketua Mabiran, Drs. Arief Ganjar Nugraha sebagai Ketua Kwarran, dan Ruhiyat sebagai Ketua LPK Gerakan Pramuka Kecamatan Karangpawitan. (Yan)***

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.