Mak Aroh Kini Tak Lagi Sedih, Rumahnya Yang Tak Layak Huni Diperbaiki

DRAMEDIA.ID,- Komandan Kodim 0611/Garut Letkol Inf. Asyraf Azis, S.Sos., didampingi Danramil 1111/Tarogong Kapten Inf. Dedi Saepuloh, S.H., Ketua Persit KCK Kodim 0611/Garut  Vitria Asyraf Azis, Perangkat Desa Tarogong Kaler dan tokoh Masyarakat melakukan peletakan batu pertama pembangunan rumah milik janda beranak satu Mak Aroh (60) warga Kampung Tegal Jambu RT 02/04, Kelurahan Pananjung. Selasa(23/07/19)

Dalam kegiatan tersebut Dandim mengatakan bahwa pihaknya siap bekerja sama dengan semua pihak untuk membantu masyarakat yang rumahnya masih tidak layak huni.

“Mari kita bantu saudara saudara kita yang masih membutuhkan uluran tangan dari kita semua agar dapat hidup yang lebih layak lagi,” ajaknya.

Rumah tersebut dibangun atas kerja sama Kodim 0611/Garut khususnya Koramil 1111/Tarogong dan para Donatur yg telah membantu. Tanah yang digunakan untuk pembangunan rumah tersebut merupakan milik Babinsa Koramil 1111/Tarogong Serma Akhmad Sodikin yang dihibahkan untuk Mak Aroh, dan rencananya akan dibangun rumah semi permanen.

Sementara itu, Mak Aroh mengucapkan banyak terima kasih kepada Dandim 0611/Garut dan para Donatur atas bantuan yang diberikan sehingga dapat mengurangi beban dirinya. (MC Danramil 0611/Garut)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.