Moment Bahagia Kiki Gumelar Saat Diwisuda S3

loading...

DRAMEDIA.ID,- BANDUNG – Mudah untuk dikenali, sosok Kiki Gumelar adalah pengusaha muda asal kabupaten Garut yang memiliki karier cemerlang, selain sukses membangun bisnis perusahaan olahan Cokelat dengan Brand Chocodot melalui bendera PT. Tama Cokelat Indonesia, ia juga sukses menyelesaikan jenjang pendidikannya hingga meraih gelar S3 bidang Manajemen.

Roman kebahagiaan terpancar dari sosok muda sukses yang satu ini, saat berbagai moment foto diantara kedua orang tuanya H. Tatang Kurnia dan Hj. Nina Herlina, sesaat sebelum menjalani wisuda S3 di Universitas Pasundan (Unpas) Bandung, Selasa (6/12/2022).

Kiki Gumelar tampak mengabadikan moment berharga saat wisuda Pasca sarjana Universitas Pasundan dengan meraih gelar Doktor ahli Manajemen lewat Disertasi yang ditelitinya dari perjalanan perusahaan yang dirintisnya sendiri dalam beberapa tahun terakhir dari Usaha Mikro Kecil menjadi badan usaha menengah dengan perkembangan diversifikasi usaha dibeberapa bidang.

Ia memfokuskan study single case di PT Tama Cokelat Indonesia dengan perbandingan multistage antara dua produk yaitu Chocodot dan Gumsberry yang dilakukan menggunakan metode penelitian kualitatif.

Kiki kerap mengatakan  belajar akan memberi banyak penguatan pada temuan-temuan praktis dilapangan saat menjalankan roda perusahaan, sehinga jenjang pendidikan formal dengan sendirinya memberikan legitimasi secara teoritis.

“dengan belajar dan sekolah kita bisa mendapatkan lebih banyak manfaat terutama dalam membangun networking, bahkan tidak hanya itu dengan belajar semakin menambah wawasan yang memperkuat kegiatan usaha yang saya jalankan,” ungkapnya.

Ditemui terpisah sang Ibu Hj. Nina Herlina mengatakan dirinya akan terus memberikan suport bagi perjalanan karier sang anak, baik itu karier usaha maupun karier pendidikan.

“Saya memberikan segalanya untuk perjalanan Kiki yang memang sudah sejak kecil memiliki talenta yang sangat menonjol, sehingga membuat saya dan bapaknya semakin yakin jika Kiki memang menemukan duniaya di bidang usaha ini,” katanya.

Hj. Nina menyebut memang suka duka dan segala macam rintangan sangatlah kompleks dalam perjalanan membimbing karier sang anak, namun semua itu terbayarkan dengan capaian yang selama ini diperolehnya.

“Intinya sebagai orang tua kami hanya berkewajiban mendoakan dan membimbing agar ia tumbuh dan dewasa berada dala koridor dan jalur yang benar, itu saja,” imbuhnya.

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih atas segala dukungan dan suport semua pihak dalam perjalanan karier Kiki Gumelar, baik bidang usaha maupun pendidikannya.***jmb

Kiki Gumelar Tampak diapit Kedua Orangtuanya Sesaat sebelum menjalani Prosesi Wisuda Gelar Doktor di Unpas Bandung, foto dok keluarga
loading...

One thought on “Moment Bahagia Kiki Gumelar Saat Diwisuda S3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *